Polytron

Senin, 14 November 2011
2. Polytron

nah yg satu ini namanya emang mirip sama polygon, kalo masalah dalam satu management atau bukan saya belom tau. pabriknya ini terletak di kudus sama semarang . mulai dari tv, mesin cuci, kulkas, tape, dll. lengkap deh! kalo masalah kualitas, ini udah pengalaman bgt ! udah berdiri dari tahun 1970 dan sudah memproduksi tv pada tahun 1970.
3. Byon

di saat persaingan pasar notebook di indonesia, ada satu produk namanya byon. yap, produk ini terkenal murah, kenapa? karena ini produk indonesia. jadi kalo buat di indonesia ga kena pajak macam-macam, so jadi lebih murah..kalo soal kualitas? byon sendiri mempunyai konsep unik yaitu konsep notebook yg dapat di upgrade menjadi komputer destkop. produk ini juga ga kalah ama produk2 lain.. kehadiran byon juga membuktikan bahwa indonesia juga mampu membuat teknologi canggih !!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
ELEKTRONIK © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting