Cara meningkatkan Pengunjung blog

Senin, 26 Desember 2011
Berikut tips menarik dari para blogger soal strategi untuk meningkatkam trafik ke blog Anda :

1.       Sridhar Katakam: Cara yang baik untuk menjaga percakapan berlangsung (dan ?arisan? trafik) adalah dengan menginstal MyBlogLog dan kunjungi blog orang-orang yang mengunjungi situs anda.
 
2.       Ian Delaney: Tak ada trafik yang stabil jangka panjang kecuali ada sesuatu yang kita tawarkan. Posting yang dapat tautan ke del.icio.us, lebih jangka panjang efeknya dibandingkan halaman depan Digg.
 
3.       Scott Townsend: Kabarkan mesin pencari dan aggregator seperti Technorati ketika blog Anda diperbarui dan ini seharusnya akan menjaring trafik yang lumayan buat blog Anda.

4.       Kyle: Perhatikan isu-isu kompleks di bidang yang Anda tongkrongi, lalu buatlah dengan versi yang lebih ringan dan padat; saya terkejut menemukan bahwa posting yang sederhana akan muncul sebelum versi yang lebih kompleks di mesin pencari.
 
5.       Grant Gerver: Coba untuk menjadi polemik. Saya menulis sesuatu tentang politik dari perspektif sayap kiri dalam bentuk satu baris humor, sarkastik.
 
6.       Daniel: Sebuah tip sederhana yang mungkin akan meningkatkan kunjungan halaman Anda: pasang plug-in penerjemah. Saya memutuskan untuk menggunakan plu-gin berbayar untuk ini, meski ada beberapa versi yang gratisan juga.
 
7.       Rory: Kirim artikel ke blog carnivals (http://blogcarnival.com) yang berkaitan dengan niche atau bidang Anda. Artikel Anda hampir selalu diposting, dan dia pasti menghasilkan segelintir pengunjung, setidaknya.
 
8.       Ramen Junkie: Newsgroup. Saya selalu kecipratan lonjakan trafik ketika saya posting review ke newsgroup.
 
9.       Eric Atkins: Buat desain baru untuk situs Anda ?tidak hanya akan menjadi lebih menarik untuk pembaca Anda, namun Anda juga dapat mengirimkannya ke beberapa galeri CSS. Biasanya ini juga menghasilkan banyak trafik dan back-link buat Anda.
 
10.   Megan Taylor: Berpartisipasi dalam percakapan di blog terkait. Mulai percakapan di blog Anda sendiri. Jangan hanya posting tentang sebuah cerita dan meninggalkannya, ikat pembaca Anda: tanyakanlah sesuatu dan mintalah mereka untuk berbuat sesuatu.
 
11.   Guido: Komentari blog, tulis content yang bermanfaat dan jalin pertemanan dalam forum-forum.
 
12.   Brian Auer: Anda harus pro-aktif. Saya memberikan komentar di blog lain yang terkait dengan tambang, dan saya berikan link situs saya di bawah nama saya pada forum-forum. Jelaskan tentang blog Anda dan itu akan menarik pembaca.

13.   Shankar Ganesh: Manfaatkan
MyBlogLog.com dan Anda akan mendapat pengunjung ke blog Anda. Juga coba bergabung dengan sebanyak mungkin komunitas yang terkait dengan topik anda.
 
14.   Andrew Timberlake: Tip hebat untuk menghasilkan trafik secara off line dengan menyertakan URLanda di bawah nama anda pada kartu nama bisnis, di bawah kepala surat, pamflet, iklan.
 
15.   Cory OBrien: Baca banyak blog lain. Tinggalkan track-back. Pastikan blog anda teroptimalisasi untuk mesin pencari. Manfaatkan bookmarking situs seperti digg.
 
16.   Jester: Tinggalkan komentar di blog lain. Jika Anda sudah membaca mereka, hanya butuh beberapa detik untuk meninggalkan pesan setuju atau tidak setuju dengan penulis. Anda cukup menaruh link ke situs Anda, dan Anda hampir pasti akan mendapatkan trafik dari forum komentar tersebut.
 
17.   Goerge Manty: Posting 3-5 kali sehari. Gunakan layanan ping seperti pingomatic atau set up WordPress untuk melakukan ping beberapa layanan ping. Bangun jajak pendapat, tanyakan sesuatu, ciptakan kuis, free tools, dll. Buat mereka ingin kembali dan memberitahu teman-teman mereka tentang Anda
 
18.   . Engtech: Ini satu kata namun paling penting ketika ngeblog: komunitas. Ukuran blog yang benar adalah komunitas pembacanya. Cara termudah untuk membesarkan blog anda adalah bersama komunitas yang telah ada. Namun cara satu-satunya untuk melakukan ini adalah menjadi bagian dari komunitas.
 
19.   Chris: Squidoo Lenses adalah cara yang baik untuk menghasilkan trafik. Dengan menggunakan lense, Anda dapat menghasilkan komunitas situs Anda, termasuk beberapa halaman yang lebih populer di sekitar anda. Sertakan halaman web Anda di daftar seperti itu adalah cara yang baik untuk menghasilkan trafik.
 
20.   Splork: Saya sukses menulis artikel dan mengirimkan mereka ke EzineArticles. Artikel yang telah ditulis dengan frasa kunci yang teriset baik dan diterima oleh EzineArticles cenderung mendapat peringkat tinggi di Google untuk kata-kata yang dicari.
 
21.   Jen Gordon: Saya mendapat trafik tak terduga ketika blog saya muncul di beberapa portal desain css seperti http://www.cssmania.com dan http://www.webcreme.com. Jika Anda membuat konsep dan mendesain blog Anda, saya merekomendasikan untuk mengirim situs Anda ke portal desain tidak hanya untuk menambah trafik, namun untuk membangun komunitas tambahan di seputar situs anda.
 
22.   KAT: Saya baru saja terlibat dengan beberapa komunitas seperti ?MySpace? yang fokus pada pengunjung target saya. Saya berbagi pemikiran saya di forum mereka, posting intro ke blog saya dan sistem blog mereka dan saya bahkan membuat sebuah grup untuk pasar spesifik saya. Ini sangat sangat sukses untuk saya.
 
23.   Inspirationbit: Baik, jelas semua orang mengetahui mem-bookmarking situs sosial seperti Digg, del.icio.us, dll membawa banyak trafik. Tetapi sekarang saya mengirimkan beberapa artikel saya ke blog-buzz.com (situs seperti digg untuk blogger), dan saya selalu mendapatkan trafik bagus dari sana.
 
24.   Tandai Alves: Berpartisipasi dalam Yahoo Answers dan Linkedln Answers di mana Anda dapat memperlihatkan keahlian Anda, hubungkan dengan kata kunci yang relevan dan taruh URL Anda di sana.
 
25.   Tillerman: Jadilah yang pertama menulis tentang ?10 Blog Hebat? di bidang Anda. Posting itu akan mendapat peringkat tinggi di mesin pencari blog dan blogger lain akan menulis tentang posting itu dan membuat link ke situ.
 
26.   Nick: Berpartisipasi dalam forum adalah cara terbaik untuk mendapatkan pembaca setia. Baik menulis link di signature Anda atau tips hebat akan memberi anda kualitas trafik yang tinggi, yang akan membuat pengunjung kembali.
 
27.   Brandon Wood: Sebuah trik sederhana saya telah saya gunakan di blog saya adalah berpartisipasi dalam proyek menulis kelompok. Sebenarnya, itu yang saya lakukan saat ini.
 
28.   Alan Thomas: Jangan lupa arsip Anda. Saya hanya posting semua wawancara yang saya lakukan selama tujuh bulan terakhir. Satu dari mereka mendapatkan link baru dan trafik yang besar dari sekelompok pembaca yang nampaknya menjadi pembaca loyal sekarang.
 
29.   KWiz: Tulis sesuatu yang kontroversial. Saya tidak berpikir sesuatu yang baik untuk menulis sesuatu yang kontroversial hanya untuk tujuan mendapatkan trafik, namun cara ini bekerja.
 
30.   Dennis Coughlin: Temukan blog terbaik di bidang yang Anda tekuni dan kontak penulisnya. Perkenalkan diri Anda dan kirim link blog Anda. Ini akan membantu mereka menemukan blog Anda, membacanya dan mungkin membuat linknya.
 
31.   Ciebal: Menulis lah dengan ikhlas dan buat tulisan kamu se sederhana mungkin dan jangan posisikan kamu sebagai guru atau seakan-akan kamu yang paling tw, sehingga blog kamu terkesan ramah dan nyaman untuk dibaca. Jangan lupa menuliskan credit/sumber artikel kamu jika kamu COPAS.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ELEKTRONIK © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting